Cara Mengobati Kencing Nanah Secara Alami

Cara Mengobati Kencing Nanah Secara Alami - Pengobatan penyakit kencing nanah  belum akan kita bahas sekarang, kita bahas dulu diagnosis dini dan deteksi kencing nanah.  Diagnosis dini dan deteksi penyakit kencing nanah sangat penting karena penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang baik pada pria maupun wanita. Infeksi awal lebih mudah untuk diobati tetapi jika telah terjadi komplikasi akan lebih sulit untuk diobati. Seperti disebut di atas bahwa hampir setengah dari perempuan yang terinfeksi dan sekitar satu dari 10 laki-laki tidak menunjukkan gejala apapun tetapi dapat menularkan infeksi ke pasangan seksual mereka dan karena bayi yang baru lahir juga dapat tertular penyakit ini dari ibunya, maka penting wanita hamil yang berisiko tertular diuji secara teratur. Deteksi  yang digunakan untuk mengetahui seseorang telah tertular atau tidak penyakit kencing nanah adalah dengan mengumpulkan sampel cairan dari leher rahim atau vagina wanita yang diuji. Pada beberapa orang lian mungkin akan diminta untuk memberikan sampel urin. Pengobatan penyakit kencing nanah  yang sakit adalah dengan melibatkan jarum suntik, artinya obat yang digunakan untuk mengatasi penyakit ini dimasukkan ke dalam tubuh melalui jarum suntik. Cara pengobatan seperti ini tentu saja banyak dihindari terutama oleh mereka yang phobia (rasa takut berlebihan) terhadap jarum suntik.

Cara Mengobati Kencing Nanah Secara Alami

Pengertian Tentang  Kencing Nanah Atau Gonore

Kencing nanah atau dalam dunia kedokteran lebih terkenal dengan istilah gonore merupakan suatu penyakit kelamin yang menular. Pada dasarnya penyakit gonore ini deisebabkan oleh salah satu bakteri yang jahat dan berbahaya yaitu bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam leher rahim, uretra, dan rektum. Penyakit kelamin menular ini juga bisa menular lewat aliran darah ke bagian tubuh lainnya. Penyakit kelamin ini bisa naik ke dalam saluran kelamin sehingga menimbulkan infeksi dan gangguan di bagian reproduksi dan bagian panggul. Sehingga seringkali panggul terasa nyeri dan pegal. Gejala awal pada penyakit kencing nanah ini biasanya muncul sekitar tujuh sampai dua puluh satu hari setelah seorang wanita terinfeksi. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya jika tidak diobati dengan cepat. Maka ketika anda sudah mulai mengalami gejala pada penyakit kelamin yang menular ini maka anda harus segera mengobatinya dengan cepat dan tepat. Agar tidak terjadi gejala lainnya yang menimbulkan banyak efek tertentu akibat penyakit kelamin yang menular ini.

Sedangkan pada pria, penyakit gonore ini dimulai tidak enak ketika ada rasa tidak nyaman di bagian uretra lalu beberapa jam kemudian akan menimbulkan rasa sakit pada saat sedang buang air kecil sehingga keluar nanah dari penis. Dan rasa sakit inilah yang sangat mengganggu pada penderita penyakit kelamin yang menular ini. Sedangkan pada pria, gejalanya bisa terjadi setelah dua sampai tujuh hari setelah terinfeksi. Penyakit kencing nanah pada pria lebih cepat menyebar daripada wanita. Bila anda wanita atau pria yang mengalami homoseksual dan sering melakukan hubungan seksual melalui anus rawan terkena penyakit kelamin yang menular ini. Akan timbul cairan yang keluar dari dalam anus, dan ada rasa tidak nyaman di bagian anus tersebut. Dan jika ada seseorang yang melakukan oral seks dengan seorang penderita, maka ia akan terjangkit juga penyakit kelamin tersebut karena penyakit kelamin ini bisa menyebar dengan cepat. Oleh karena itu anda harus berhati-hati jika berhubungan seksual dengan siapa saja. dan anda tidak boleh sembarangan melakukan kontak seksual dengan siapa pun. Sumber : Pengobatan Herbal Ampuh

Faktor Penyebab  Kencing Nanah Atau Gonore

  • Masturbasi berlebihan sehingga masuknya virus hpv atau virus lainnya yang bisa mengakibatkan kencing bernanah.
  • Anal seks atau melakukan hubungan seksual pada lubang dubur, hal ini tentu sangat dilarang karena bisa mengakibatkan masuknya kotoran dan virus berbahaya pada alat kelamin pria dan wanita.
  • Seks pada saat haid – Kencing nanah akibat melakukan hubungan seksual pada saat menstruasi atau haid.
  • Trichomoniasis – Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  • Kandidiasis – kencing bernanah akibat infeksi dari jamur candida albicans.
  • Penyakit ghonorea – Penyakit akibat kuman atau virus gonorrhea ini sangatlah berbahaya serta bisa menular.
Ciri-Ciri Kencing Nanah Atau Gonore Pria Dan Wanita

Obat Alami Untuk Kencing Nanah
Ciri-Ciri Kencing Nanah Pada Pria Dan Wanita

  1.  Sering buang air kecil dan terasa sakit pada bagian vital.
  2. Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan.
  3. Terdapat cairan vagina abnormal.
  4. Pendarahan Pada vagina abnormal selama atau setelah berhubungan seks atau antara periode haid.
  5. Alat kelamin terasa gatal dan panas.
  6. Perdarahan haid tidak teratur.
  7. Nyeri pada perut bagian bawah.
  8. Perdarahan haid tidak teratur.
  9. Kelenjar bengkak dan nyeri pada pembukaan vagina (kelenjar Bartholin).
  10. Hubungan seksual terasa menyakitkan.
  11. Yang jarang terjadi, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular.
  12. Cairan penis abnormal (terlihat seperti susu pada awalnya, kemudian kuning, lembut, dan berlebihan, kadang-kadang darah kebiruan).
  13. Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan.
  14. Yang jarang terjadi, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular.
Itulah beberapa gejala dan ciri-ciri penyakit kencing nanah. Untuk anda yang menderita penyakit kencing nanah maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan Gang Jie dan Gho Shiah

Secara medis, pengobatan penyakit kencing nanah pada dokter umumnya hanya menggunakan obat ciflofoxacin atau amoxilin obat ini mengandung sejenis penisilin yang sifatnya mengusir bakteri penyebab kencing nanah atau gonore cuma kadang-kadang obat tersebut hanya bersifat sementara dalam arti setelah beberapa bulan penyakit tersebut kambuh lagi dengan gejala lebih parah. Ternyata bakteri tersebut sembunyi di dalam aliran darah. Memang cukup sulit untuk mengobati penyakit kencing nanah yang disebabkan oleh 2 virus bakteri seperti gonokokus dan neisseria gonorrhoeae. Bahkan penyakit ini yang pernah terjadi di Amerika serikat tercatat ada sekitar 356.000 kasus gonore tiap tahun. Penyakit kelamin menular ini juga dapat dikatakn sebagai penyakit pada kulit di daerah kemaluan, disebabkan oleh virus herpes simpleks. Ditandai dengan adanya gelembung-gelembung kecil berisi getah bening, letaknya berkumpul dan terasa membakar. Terkadang disertai gejala sakit kepala, gatal-gatal dan demam. Tak semua pengobatan medis atau pengobatan dokter mampu mengobati penyakkit kencing nanah yang terjadi para pria maupun wanita dan yang pastinya menimbulkan efek samping merugikan dan berpengaruh pada sistem reproduksi yang tidak dapat berfungsi kembali.

Harga Obat Kencing Nanah Di Apotik
Gang Jie dan Gho Siah

Untuk itu kami sarankan untuk menggunakan obat herbal Gang Jie Gho Shiah yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kandungan didalamnya. Gang Jie Gho Shiah terbuat dari dua bahan utama daun kumis kucing dan akar alang-alang, serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gonore. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Gang Jie Gho Shiah sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 442/0006.V.2 sehingga aman untuk dikonsumsi. Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (kencing nanah), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS. Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat. Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang  dan khasiat daun kumis kucing yang mana kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat gonore alami dari Gang Jie Gho Shiah.

Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) Dengan berbagai khasiat dan keunggulan Obat herbal Gang Jie Gho Shiah maka tidak heran jika Gang Jie Gho Shiah dipercaya sebagai solusi Cara Alami Mengobati Kencing Nanah paling aman dan ampuh. Untuk itu segera atasi penyakit yang anda derita dengan Gang Jie Gho Shiah, karena Gang Jie Gho Shiah sudah teruji dan terbukti khasiatnya.

Cara Mengobati Kencing Nanah Secara Alami
Testimoni Pembeli
Harga Spesial Hanya  

Rp. 295.000,-  (dua ratus sembilan puluh lima ribu rupiah)
 
Format Pemesanan
Cara Pemesanan Bisa melakukan Pembaran Terlebih Dahulu  Melalui Rekening Di Bawah ini :

NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH
Kirimkan Melalui Sms Ke Salah Satu Kontak  Customer Service Kami di Bawah ini

Whatshap      : 085747886005
Bbm              : 5338E427
Sms/Telfon    : 085747886005, 087848179698, 081226422900



 Untuk Pengiriman Barang:

Bukti Pengiriman Paket Obat ke Alamat
 

Keuntungan Belanja Online Pada Kami
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE dan POS kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.

Posting Komentar